Media Aksara

Catatan Guru Bahasa

Mendapat Penghargaan Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2010 untuk Kategori BRONZE

Selamat, Anda menjadi Pemenang ISBA Minggu Kelima Maret 2010! Begitulah kira-kira ucapan yang saya terima dari teman-teman blogger beberapa hari lalu. Awalnya saya kaget juga, sebab terus terang saya kurang mengerti tentang penghargaan ini. Beberapa waktu lalu saya memang pernah mendengarnya dari suami, dialah yang merekomendasikan blog ini ke tim Internet Sehat. Saya baru benar-benar percaya setelah membaca sendiri beritanya di Detiknet dan mendapat pemberitahuan resmi dari tim Internet Sehat.

Tentu saja saya senang mendapat penghargaan tersebut. Karena senang itulah, malam ini saya berbagi kepada para blogger sekalian. Sebelumnya saya mohon maaf, tulisan ini tak bermaksud untuk menggurui, hanya untuk berbagi pengalaman. Menurut saya, penghargaan tersebut jatuh ke blog saya berdasarkan tiga hal, seperti telah disinggung suami saya di blognya, yaitu karena keaslian tulisan, kekhasan tema, dan karena ketuntasan pembahasan. Akan tetapi, ini sifatnya hanya analisis saja, alasan sebenarnya tentu saja di benak tim Internet Sehat.

Untuk penghargaan tersebut, pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada tim Internet Sehat. Harapan saya, setelah mendapatkan penghargaan tersebut, saya semakin rajin menulis dan berbagi pengalaman melalui blog ini. Untuk itu, saya mohon dukungan dari teman-teman blogger, rekan-rekan guru, dan siswa-siswa sekalian. Semoga penghargaan periode berikutnya jatuh pada blog Anda.

Filed under: Catatan,

6 Responses

  1. alfi rohman berkata:

    Selamat atas Penghargaannya y! 🙂

  2. intim berkata:

    wah pada jadi seleb blog nih.. salam kenal. n titip backlink

  3. didik berkata:

    sekali lagi, selamat dan terus berkarya….

Tinggalkan Balasan

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 18 pengikut lainnya

Sedang Online

